Tuesday, January 5, 2021

LeBron James Panaskan Rumor Mbappe Ke Liverpool

Pemilik sebagian saham Liverpool LeBron James mengganti foto profilnya di Instagram dengan striker Paris Saint-Germain Kylian Mbappe.

Bintang NBA yang juga pemilik sebagian saham Liverpool LeBron James mengganti foto profilnya di Instagram dengan striker Paris Saint-Germain Kylian Mbappe.

Entah disengaja atau tidak, keputusan LeBron itu seperti kode untuk Liverpool agar menggaet penyerang timnas Prancis tersebut.

Pasalnya, LeBron menggunakan foto Mbappe ketika bursa transfer pertengahan musim atau Januari di liga-liga Eropa dibuka, dikutip dari ESPN.

Dalam beberapa jendela transfer terakhir, The Reds kerap dikaitkan dengan Mbappe. Terlebih lagi setelah tim asuhan Jurgen Klopp itu juara Liga Champions 2018/2019.

Akan tetapi, upaya klub asal Kota Pelabuhan itu mendatangkan penyerang 22 tahun tersebut tampaknya tidak akan mudah. Selain bersaing dengan PSG yang akan mempertahankan bintangnya tersebut, Liverpool juga harus `berduel` dengan Real Madrid yang sudah lama mengincar Mbappe.

Perjuangan Liverpool mendapatkan Mbappe bisa lebih keras lagi setelah PSG memiliki pelatih baru, Mauricio Pochettino. Pelatih asal Argentina tersebut diklaim mendapatkan tugas utama di PSG membujuk striker kelahiran Paris itu menandatangani kontrak baru di Les Parisiens.

Kontrak Mbappe dengan PSG berakhir pada Juni 2022 mendatang. Sampai dengan saat ini belum ada negosiasi kontrak baru antara PSG dan Mbappe.

Meski demikian, keinginan Liverpool mendapatkan Mbappe bisa pupus jika PSG berhasil merekrut Lionel Messi dari Barcelona pada musim depan. Dengan mendatangkan Messi, PSG akan memiliki lini depan yang ditakuti karena diisi trio Messi, Neymar, dan Mbappe.

0 komentar

Post a Comment