Thursday, January 7, 2021

Sinopsis Love Clinic, Upaya Terima Kekurangan Diri Sendiri

Love Clinic merupakan film romantis komedi asal Korea Selatan yang menunjukkan permasalahan dalam kehidupan malam suami istri.

Love Clinic merupakan film romantis komedi asal Korea Selatan yang menunjukkan permasalahan dalam kehidupan malam suami istri. Film ini mengisahkan kehidupan dua dokter yang secara kehidupan bahkan bidang pekerjaannya saling bertolak belakang. Berikut sinopsis Love Clinic.

Love Clinic mengisahkan kehidupan dua dokter yang memiliki permasalahan masing-masing dalam kehidupannya.

Sin-seol (Kang Ye-won) merupakan urolog perempuan yang kerap mendapat perlakuan tak mengenakkan dari sekelilingnya, mulai dari pasien bahkan ayahnya sendiri.

Pekerjaan utamanya adalah memberikan perawatan medis kepada laki-laki yang kehilangan kepercayaan diri dalam berhubungan seks. Tak hanya konsultasi secara langsung di klinik, ia juga membantu orang yang menghubunginya melalui pesan singkat.

Sementara it, Seong-ki (Oh Ji-ho) merupakan dokter kandungan yang menderita ingatan traumatis. Setelah gagal melakukan operasi sesar, ia menjadi impoten. Hal itu membuatnya kerap menyendiri dan menghindari hubungan dengan perempuan.

Tanpa pernah disangka, Sin-seol menjadi tetangga Seong-ki. Sejumlah kejadian membuat keduanya tidak akur. Apalagi ketika menyadari klinik mereka saling berseberangan.

Para istri yang menjadi pasien di klinik Seong-ki bahkan pernah mengamuk di klinik Sin-seol karena menganggap perawatan dari Sin-seol malah membuat suami mereka bermain dengan perempuan lain.

Kondisi itu membuat kondisi Sin-seol dan Seong-ki memburuk. Hingga pada suatu malam, Seong-ki mengantarkan Sin-seol kembali ke apartemen karena mabuk. Di malam itu, ia merasakan sesuatu yang tidak pernah dirasakan sebelumnya.

Film Love Clinic pertama kali tayang di Korea Selatan pada 7 Mei 2015. Film yang disutradarai Kim Arron ini menjual lebih dari 214 ribu tiket di 398 layar.

Film khusus DEWASA itu bisa disaksikan di HBO GO.

[Gambas:Youtube]



0 komentar

Post a Comment