Sunday, January 5, 2020

Jelang Mutasi Pejabat, Bupati Bulukumba Sukri Sppewali 'Menghilang', Simak Beritanya!

mediabulukumba.com
Foto Bupati Bulukumba A. M. Sukri A. Sappewali

Media Bulukumba, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bulukumba kembali bakal melakukan rotasi pejabat. Awalnya, rotasi pejabat tersebut diagendakan berlangsung, Selasa (31/12/2019), atau tepat di malam tahun baru, namun sayangnya batal dilaksanakan.


Dan hari ini, Jumat (3/1/2019), mutasi pejabat kembali akan dilaksanakan. Hal tersebut diketahui setelah beredarnya surat undangan pelantikan dan sumpah janji pejabat, yang ditandatangani Sekda Bulukumba Andi Bau Amal, Rabu (2/1/2019).


Namun jelang pelantikan pejabat baru, Bupati Bulukumba AM Sukri Sappewali "menghilang",
alias tidak berada di Kabupaten BulukumbaKabag Humas dan Protokoler Pemkab Bulukumba Dedi Rahmadi, membenarkan hal tersebut. Ia mengaku orang nomor satu di Bulukumba itu sedang di luar kota. "Beliau ada acara keluarga. Tapi saya belum tahu pasti acara apa," kata Mantan Camat Bontobahari itu. Saat ditanya apakah Sukri Sappewali sedang berada di Makassar atau tempat lain, Dedi mengaku tak mengetahui pasti.

"Saya belum tahu, karena kemarin saya tidak masuk (Kantor)," jelasnya.
Karena Sukri Sappewali tak hadir, pembacaan sumpah jabatan nantinya dilakukan oleh Wakil Bupati (Wabup) Bulukumba Tomy Satria Yulianto.
Sekadar diketahui, jika sesuai agenda, pengambilan sumpah jabatan akan dilaksanakan sekira pukul 13.30 Wita.
Namun, jadwal tersebut kembali diundur menjadi pukul 16.00 Wita.




Sumber: https://makassar.tribunnews.com/

0 komentar

Post a Comment