Thursday, January 30, 2020

Sambut HUT Bulukumba, Karang Taruna Kecamatan Gantarang Melakukan Hal Ini

Kamis 30 Januari 2020

Media Bulukumba, Karang Taruna Kecamatan Gantarang menyelenggarakan Pentas seni, wisata kuliner, pemeran produk dan dialog interaktif, guna memeriahkan hari jadi Kabupaten Bulukumba yang ke 60 tahun.

Acara tersebut berlangsung di kantor Kecamatan Gantarang dan dibuka langsung oleh bapak Bupati Bulukumba A. M. Sukri Andi Sappewali, dimana acara ini merupakan acara pertama yang menyambut hari jadi Kabupaten Bulukumba.

Acara ini dilaksanakan pada tanggal 30-01 February pukul 19:00, serta turut dimeriahkan oleh beberapa Karang Taruna di Kecamatan Gantarang dan majelis ta'lim yang berpartisipasi dalam perlombaan akustik, sholawat badar, pameran kuliner dan kerajinan.

Dalam pameran terdapat beberapa produk karya Pemuda yakni berbagai macam makanan, kripik, dan karya seni dari pemuda Gantarang itu sendiri.

Baca juga: Majelis Da'i Muda Bulukumba Usulkan Adanya Tes Mengaji Bagi CAKADES

Acara ini bertujuan untuk memberi semangat kepada para pemuda Gantarang, dan menunjukkan kepada Pemerintah bahwa Pemuda hari ini mampu berkreasi, oleh karena itu harapan terbesar dari pemuda Karang Taruna adalah support dari pemerintah, baik Pemerintah Kabupaten, Kecamatan dan Desa.

"Antusias para Pemuda sangat luar biasa menyambut acara ini, dan Insya Allah akan dijadikan agenda tahunan untuk menampung aspirasi para  Pemuda" ujar Andi patahuddin ketua karang taruna kecamatan gantarang.

Dan di tempat ini pula merupakan media atau wadah para Pemuda untuk berekspresi menunjukkan bakat dan keahliannya, karena pemuda merupakan pelopor penggerak perubahan dan disamakan kemajuan peradaban disematkan.

0 komentar

Post a Comment