Thursday, January 16, 2020

Kontestan Asal Bulukumba, Titi Kurniati Amelia Lolos ke Liga Dangdut Indonesia 2020

mediabulukumba.com
Foto Titi Kurniati Amelia bersama Civitas Akademika STAI Al Gazali Bulukumba
Media BulukumbaWanita Kelahiran Desa Tanah Harapan Kabupaten Bulukumba ini Lolos di 3 Perwakilan Sulawesi Selatan yang akan bersaing dengan 33 Provinsi Lainnya di Panggung Lida3 Indosiar, Selain Titi ada 2 perwakilan lagi Yakni Ila ( Wajo ) dan Nia ( Sidrap ).

Titi menggelar sosialisasi di Halaman Kampus STAI Al-Ghazali Bulukumba, Selasa, 14 Januari 2020 Untuk meraih dukungan penuh dari masyarakat khususnya kepada warga STAI Al-Ghazali Bulukumba. Titi sosialisasi bersama para dosen dan mahasiswa didampingi kru Indosiar.

Titi berharap mendapat banyak dukungan dari masyarakat Kabupaten Bulukumba, khususnya STAI Al-Gazali Bulukumba serta memberi doa diajang liga Dangdut Indosiar 2020.

Baca juga: Harga Rokok Naik? Berikut Rincian Lengkapnya

Ketua Yayasan STAI Al-Ghazali Bulukumba Kh. Tjamiruddin, dalam sambutannya sangat mengapresiasi dan memberikan doa restu serta mengajak seluruh masyarakat, dosen dan mahasiswa STAI Al-Ghazali Bulukumba untuk bersama-sama mendukung Titi di ajang Lida 2020.

“Kami berharap Titi selalu menampilkan yang terbaik buat Sulsel terkhusus bagi masyarakat Kabupaten Bulukumba dan STAI Al-Gazali Bulukumba,” harapnya
Editor: Mediabulukumba.com

1 comment

  1. Wow amazing orang bulukumba nih bisa lulus kentestan dangdut 2020.

    Thank info gan.

    ReplyDelete


EmoticonEmoticon