Kontestan Asal Bulukumba, Titi Kurniati Amelia Lolos ke Liga Dangdut Indonesia 2020

Wanita Kelahiran Desa Tanah Harapan Kabupaten Bulukumba ini Lolos di 3 Perwakilan Sulawesi Selatan yang akan bersaing dengan 33 Provinsi Lainnya di Panggung Lida3 Indosiar, Selain Titi ada 2 perwakilan lagi Yakni Ila ( Wajo ) dan Nia ( Sidrap ).
mediabulukumba.com
Foto Titi Kurniati Amelia bersama Civitas Akademika STAI Al Gazali Bulukumba
Media BulukumbaWanita Kelahiran Desa Tanah Harapan Kabupaten Bulukumba ini Lolos di 3 Perwakilan Sulawesi Selatan yang akan bersaing dengan 33 Provinsi Lainnya di Panggung Lida3 Indosiar, Selain Titi ada 2 perwakilan lagi Yakni Ila ( Wajo ) dan Nia ( Sidrap ).

Titi menggelar sosialisasi di Halaman Kampus STAI Al-Ghazali Bulukumba, Selasa, 14 Januari 2020 Untuk meraih dukungan penuh dari masyarakat khususnya kepada warga STAI Al-Ghazali Bulukumba. Titi sosialisasi bersama para dosen dan mahasiswa didampingi kru Indosiar.

Titi berharap mendapat banyak dukungan dari masyarakat Kabupaten Bulukumba, khususnya STAI Al-Gazali Bulukumba serta memberi doa diajang liga Dangdut Indosiar 2020.

Baca juga: Harga Rokok Naik? Berikut Rincian Lengkapnya

Ketua Yayasan STAI Al-Ghazali Bulukumba Kh. Tjamiruddin, dalam sambutannya sangat mengapresiasi dan memberikan doa restu serta mengajak seluruh masyarakat, dosen dan mahasiswa STAI Al-Ghazali Bulukumba untuk bersama-sama mendukung Titi di ajang Lida 2020.

“Kami berharap Titi selalu menampilkan yang terbaik buat Sulsel terkhusus bagi masyarakat Kabupaten Bulukumba dan STAI Al-Gazali Bulukumba,” harapnya
Editor: Mediabulukumba.com
Entertainment
1 comment
Top comments
Newest first
  1. Rafiqi, S.Kom.
    Wow amazing orang bulukumba nih bisa lulus kentestan dangdut 2020.

    Thank info gan.
Table of Contents
Link copied successfully.