Tiang Listrik Tengah Jalan di Bantaeng Viral

Sebuah tiang listrik di poros kecamatan sinoa, kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, kini viral dan menjadi objek sua foto selfy oleh warga ujar Heru, kontraktor pelaksana yang mengerjakan perbaikan jalan dan jembatan area tiang listrik tersebut, saat ditemui media di lokasi Minggu 02 Februari 2020
Media Bulukumba

Minggu 02 Februari 2020

Media Bulukumba, Sebuah tiang listrik di poros kecamatan sinoa, kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, kini viral dan menjadi objek sua foto selfy oleh warga  ujar Heru, kontraktor pelaksana yang mengerjakan perbaikan jalan dan jembatan area tiang listrik tersebut, saat ditemui media di lokasi Minggu 02 Februari 2020.

Awalnya tiang listrik tersebut, berada dipinggir jalan tapi setelah adanya pelebaran jalan dan jembatan dan sekarang posisinya menjorong masuk ketengah badan jalan.

Hal ini membahayakan pengguna jalan sebab posisinya yang berada di tengah jalan, terutama pada malam hari apatalagi jika pengguna jalan yang tidak menguasai atau paham terhadap kondisi jalan.

Menurut Heru, pada waktu pengerjaan jalan dirinya telah melakukan kordinasi dengan pihak PLN, namun pembicaraan tak kunjung membuahkan hasil, sementara proyek perbaikan jalan terus dikejar waktu akhirnya jadilah seperti saat ini dimana tiang listrik berada tepat ditengah jalan.

Sementara pihak PLN Bantaeng saat dihubungi, mengatakan bahwa perihal tiang listrik tersebut akan ditangani pihaknya dalam waktu dekat

" Perihal tiang listrik di daerah tersebut sudah ada jalan keluarnya, insya Allah akan dikerjakan dalam waktu secepatnya akan dipindahkan ketitik yang lebih aman" ujar ufo Mustafa, supervisor Distribusi PLN Bantaeng.

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.