Sunday, April 5, 2020

Warga Benteng Malewang Digegerkan Dengan Penemuan Mayat Tanpa Identitas

Minggu 5 April 2020
Media Bulukumba - Hari ini  Warga dusun pamanggolo desa benteng malewang di gegerkan dengan penemuan mayat disungai bialo.

Mayat dengan jenis kelamin laki-laki tersebut ditemukan tersangkut di semak-semak oleh warga yang ingin pergi memancing sekitar pukul 17:30 WITA mengenakan pakaian abu-abu lengan merah dan celana jeans


Dugaan sementara korban terseret arus sungai, setelah mendapat laporan tim badan penanggulangan bencana daerah atau BPBD kabupaten Bulukumba tiba dilokasi pukul 20: 12 WITA. 


Untuk melakukan evakuasi terhadap korban, yang medangnya cukup curam dan licin apalagi sudah diguyur oleh hujan dengan intensitas besar, menurut warga dengan melihat kondisi tubuh yang sudah rusak korban diduga sudah meninggal beberapa hari yang lalu.


Kapolsek Gantarang Kompol Abdul Djalil membenarkan hal tersebut bahwa telah di temukan mayat tanpa identitas di sungai Bialo Desa Gattareng.

"Mayat sudah kita evakuasi bersama warga sekitar dan sekarang mayat sudah ada di RSUD Andi Sultan Daeng Radja" Ujarnya.

Saat ini korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Sultan Daeng Radja, untuk dilakukan otopsi guna mengetahui penyebab kematian korban.

Belum diketahui korban berasal dari mana wajahnya sudah susah dikenali karena sudah rusak.

0 komentar

Post a Comment