Wednesday, June 24, 2020

ASA (Action Solidarity Adventure) Menyalurkan Bantuan Untuk Korban Banjir Bantaeng

ASA (Action Solidarity Adventure)
Media Bulukumba - ASA (Action Solidarity Adventure) menyalurkan bantuan berupa sembako dan pakaian untuk korban yang terdampak banjir bandang di kabupaten Bantaeng pada hari (Senin, 16 Juni, 2020)

Solidaritas Asa dan kepudulian masyarakat anrihua sehingga mampu mengumpulkan bantuan berupa sembako, dan pakaian yang akan disalurkan ke korban yang terdampak bencana banjir.

Penyaluran bantuan dilakukan oleh sekitar 15 orang dari perwakilan yang turun tangan secara langsung ke rumah-rumah dan menyerahkannya secara simbolis.


Sudah lebih sepekan banjir bandang yang melanda kabupaten Bantaeng dan Jeneponto yang mengisahkan duka bagi masyarakat yang terdampak secara langsung.

Namun uluran tangan pemerintah dan organisasi kepemudaan, kemasyarakatan dan lembaga-lembaga lainya, terus berdatangan sebagai bentuk simpati dan kepedulian terhadap sesama.

Menurut Alam Syah ketua ASA (Action Solidarity Adventure) "musibah yang dihadapi saudara kita di kabupaten bantaeng dapat menjadi bahan renungan buat kita semua juga menjadi momentum untuk saling berbagi, dan memperkuat persatuan".

Dan Alhamdulillah lokasi yang terdampak banjir bandang di kabupaten Bantaeng, kondisinya sudah pulih dan mulai membaik berkat kerja sama pemerintah dan masyarakat.

Dia pun menambahkan " semoga bantuan ini bisa meringankan beban saudara kita, dan untuk teman-teman ASA agar tetap solid dan tetap loyal dalam memberikan kebajikan".

0 komentar

Post a Comment