Tuesday, June 23, 2020

Penemuan Bayi Yang Hanya Terbungkus Kantong Plastik

Bulukumba 23 Juni 2020
Mediabulukumba.com - Penemuan bayi berjenis kelamin perempuan di jalan Mahoni Kelurahan Caile, kecamatan Ujung Bulu, kota Bulukumba, Sulawesi Selatan sekitar pukul 15:00 tadi sore.

Bayi cantik yang baru saja dilahirkan dibuang oleh orang tuanya dan ditemukan oleh seorang warga sekitar atas nama Andi Sudirman di sekitar rumahnya yang hanya terbungkus kantong plastik warna merah.



Menurut Akmal salah seorang aparat kepolisian yang berada di tempat kejadian penemuan bayi, menuturkan bahwa bayi tersebut baru saja dilahirkan lantaran pada saat ditemukan  kondisinya masih merah berlumuran darah.



"Benar ada penemuan bayi perempuan. secara pisik bayinya baru dilahirkan karena masih berlumuran darah" ujar Akmal.



Beruntung bayi tersebut masih dalam keadaan hidup, dan saat ini telah dilarikan ke ( RSUD) sultan daeng Radja kabupaten Bulukumba untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut



Sementara ini polisi atau pihak yang berwajib masih melakukan penyelidikan terkait siapa orang tua dan pelaku pembuang bayi tersebut.

Dan menurut Babinsa setempat Serka Muhtar kini bayi tersebut telah dievakuasi ke Rumah sakit umum daerah Sultan daeng Radja kabupaten Bulukumba, kira-kira sekitar 15 menit yang lalu, ujarnya.

0 komentar

Post a Comment