Sunday, November 29, 2020

Perkelahian Antar Pemuda Di Kota Palopo, 1 Orang Tewas Setelah Mendapatkan Perawatan


Palopo,Mediabulukumba-
Sabtu malam kemarin (28/11/2020), telah terjadi perkelahian antar pemuda di Jl. Yosudarso, Kota Palopo.

Kejadian yang terjadi sekitar pukul 23.00, membuat seorang pemuda warga Kelurahan Pontap Palopo, Indra Muh Nur alias Dullah (24), meninggal dunia.

Berdasarkan informasi yang didapatkan dari kerabat korban, sebelum menghembuskan nafas terakhirnya pada 29 November 2020, sekitar pukul 17.00, Dullah sempat mendapatkan perawatan di RS Atmedika Palopo.

Berdasarkan keterangan dari Kasat Reskrim Polres Palopo, AKP Andi Aris Abubakar, dalam kasus ini ada 3 terduga pelaku, yakni Ipung, Atar, dan Oteng.

“Terduga pelaku saat ini ada 3 orang, yakni Atar, Oteng dan juga Ipung, yang saat ini juga masih menjalani perawatan di salah satu RS di Kota Palopo,” ujarnya.

Dalam hal ini, Andi Aris menuturkan, kejadian itu bermula saat korban, Dullah berboncengan dengan temannya, Rudi alias Bara, lewat di depan rumah Ipung.

Diwaktu yang bersamaan, Atar (pelaku) berteriak memanggil Dullah (korban), yang membuat korban berhenti dan menghampirinya.

Mulanya Atar (pelaku) memukul Rudi (teman korban), disusul dengan ayunan parang dari Ipung (pelaku) kepada Dullah (korban) dan disusul pemukulan dari Oteng (pelaku)

Hingga saat ini, Ipung (pelaku) masih mendapatkan perawatan di Rumah Sakit, sementara salah satu terduga pelaku, Oteng telah diamankan.

“Ipung masih di RS menjalani perawatan akibat perkelahian. Sementara Oteng sudah diamankan,” jelas Kanit Polsek Wara, Ipda A Akbar, Minggu 29 November 2020

(*)

0 komentar

Post a Comment