Tetap Menerapkan Protokol Kesehatan, FM-MBS IAIN Palopo Sukses Adakan Silaturahmi Antar Mahasiswa Baru

Palopo, Media Bulukumba - Sebagai bentuk upaya menjaga perputaran roda organisasi, Forum Mahasiswa Management Bisnis Syariah (FM-MBS) IAIN Kota Palopo melaksanakan ajang silaturahmi terhadap Mahasiswa Barunya, 20 November 2020, bertempat di Pantai Labombo, Pasir Putih, Kota Palopo.

Kegiatan yang berlangsung selama 3 hari 2 malam tersebut berjalan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat baik bagi peserta maupun panitia kegiatan tersebut, hal ini dilakukan karena kondisi yang masih dalam situasi Pamdemi Covid-19, sebagaimana yang diterangkan oleh Moh. Ichsanul amal selaku ketua panitia dalam kegiatan ini.

“Disatu sisi kita harus melaksanakan kegiatan silaturahmi ini untuk perputaran roda organisasi, tapi disisi lain kita juga dihadapkan dengan Pandemi Covid-19, olehnya itu kami tetap melaksanakan ajang Silaturahmi Mahasiswa baru Program Studi MBS dengan mematuhi aturan yang ada dan protokol kesehatan yang berlaku, dan Alhamdulillah, kegiatannya dapat diselesaikan dan berjalan lancar”, tandasnya.


Lebih lanjut, Moh. Ichsanul berharap dengan berjalannya kegiatan ini dapat menjaga budaya yang terdapat di dalam kampus, serta mempererat silaturahmi antara mahasiswa MBS itu sendiri.

“Saya sangat berharap dengan kegiatan ini, budaya yang ada dalam kampus dapat terus terjaga, serta dapat mempererat silaturahmi diantara kami”, uajar Ketua Panitia.

Kegiatan yang dilaksanakan ini juga mendapat dukungan dan apresiasi dari pihak terkait seperti kepolisian, babinsa dan kelurahan setempat.

Hal ini dibuktikan dengan kehadiran mereka saat proses penutupan kegiatan kaderisasi, selain hadir mereka tak lupa membagikan masker sebagai bentuk apresiasi karena FM-MBS melaksanakan kegiatan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

(*Eko Prasetyo)

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.