Baim Wong Akan Ke Bantaeng Temui Korban Penipuan Giveaway

pelaku meminta sejumlah uang ditransfer ke akun dompet digitalnya atau biasa disebut e-wallet. Setelah itu, Giveaway baru akan dicairkan.

Kabar gembira untuk gadis dalam video viral yang telah beredar di media sosial. Baim Wong berencana untuk bertemu dengannya.

Dia tertipu oleh orang yang mengatasnamakan Baim Wong. Dimana pelaku berjanji untuk memberikan uang sebesar 20 juta kepadanya, tetapi ada satu syarat, pelaku meminta sejumlah uang ditransfer ke akun dompet digitalnya atau biasa disebut e-wallet. Setelah itu, Giveaway baru akan dicairkan.

Ditemani oleh ayahnya, gadis polos itu mengunjungi minimarket terdekat untuk melakukan transaksi, untungnya karyawan Minimarket, membongkar kedok pelaku sebelum transaksi terjadi.

Beruntung pegawai minimarket mengingatkan gadis polos itu sehingga tidak dengan mudah percaya pada mode giveaway yang tidak jelas.

Baim telah menghubunginya. Diketahui bahwa nama asli gadis di video adalah Nurmainah, biasa disebut Inah. Dalam pernyataannya, suami penulisan Paula Verhoeven bersedia membatalkan penerbangannya ke Bali.

Rencananya, ia akan pergi ke Sulawesi Selatan untuk pergi untuk bertemu Inah, dikutip dari ig @baimwong pada 23 Desember 2021.

Dalam video unggah singkat, suami Paula Verhoeven juga mengingatkannya untuk tidak dengan mudah percaya pada mode penipuan yang mengatas namakana namanya.

“Ini dengan saya ya Baim langsung ini. Kemarin Kamu belum transferkan? Itu bohong ya, jangan percaya ya,' punkas Baim Wong.***




Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.