LPP Insan Mandiri Kukuhkan Mahasiswa baru di Malino

LPP Insan Mandiri menggelar Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PENGUKUHAN) tahun akademik 2022-2023

 

Media Bulukumba - LPP Insan Mandiri menggelar Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PENGUKUHAN) tahun akademik 2022-2023. PENGUKUHAN digelar selama 2 hari berturut-turut pada 10-11 September 2022. Pelaksanaan kegiatan PENGUKUHAN LPP Insan Mandiri digelar di Malino Kab. Gowa.

Pada tahun ini, Direktur mengukuhkan sebanyak 30 orang mahasiswa baru LPP Insan Mandiri yang berasal dari berbagai daerah. PENGUKUHAN Tahun 2022 mengusung tema “Meneguhkan Karakter Unggul ‘Wasaka’, Religius, Nasionalis, dan Berintegritas Melalui Merdeka Belajar – Kampus Merdeka”. 


Dalam sambutannya, Direktur LPP Insan Mandiri Bapak Ahmad Dahir SS berpesan kepada mahasiswa baru agar terus semangat dan pantang menyerah dalam menggapai keberhasilan, salah satunya yakni dalam mengenyam pendidikan di LPP Insan Mandiri. “Ingat pesan Pangeran Antasari dalam lagu Mars: ‘Waja Sampai Kaputing’, semangat pantang menyerah. 

Kita harus memiliki tekad yang bulat, semangat yang kuat, untuk berjuang mencapai cita-cita kita,” ucap beliau bersemangat.
 

Direktur juga menyosialisasikan Program Profesi satu tahun ini kepada para mahasiswa baru. Program MBKM adalah program dimana mahasiswa diberi kesempatan untuk belajar di luar kampus, baik di dunia usaha, di dunia industri, maupun magang di Kantor selama 2 bulan. 

Program ini bertujuan agar mahasiswa dapat memiliki keterampilan, kompetensi, dan pengetahuan yang lebih luas untuk menyiapkan diri sebelum terjun ke dunia kerja nantinya.

Lebih lanjut Direktur menyampaikan masih menerimah mahasiswa baru program Pendidikan Vokasi 1 Tahun jurusan Manajemen Administrasi, Digital Marketing dan Publishing untuk gelombang III tahun ajaran 2022/23. 

Direktur LPP juga menyampiakan bahwa dlembaga tidak hanya memiliki program profesi satu tahun tetapi ada juga berbagai macam kursus seperti kursus mengemudi, menjahit, computer, bahasa inggris, calistum yang menerimah pendaftar setiap saat dengan sistem daftar lansung belajar. (tutupnya)

bulukumba
Post a Comment
Top comments
Newest first
Table of Contents
Link copied successfully.