Wednesday, January 8, 2020

Ayo ke Bulu Padido, Destinasi Wisata Baru di Kabupaten Bulukumba

Foto Pengunjung Wisata Bulu' Padido'

Media Bulukumba, Pengembangan potensi wisata di Kab. Bulukumba semakin di genjot khususnya pada Pemerintah Desa, Hal tersebut karena minat masyarakat semakin besar menikmati pemansangan laut, ataupun pegunungan dan juga pebukitan yang memiliki panorama yang indah.

Bulu' Padido' salah satu kawasan wisata baru yang ada di Bulukumba yang sementara dalam tahap pengembangan oleh Pemerintah Desa Tamatto, Kec. Ujung Loe.

Bulu' Padido' ini memiliki pemandangan yang indah dan udara yang sejuk bertiup ketika berada di atas Bukit. Keindahan Alam yang di tawarkan membuat pengunjung lupa berangjak pulang.

Bulu' Padido' ini terletak sekitar 23 KM dari Perkotaan Kabupaten Bulukumba, yakni Dusun Tamappalalo, Desa Tamatto, Kec. Ujung Loe, Kab. Bulukumba yang berada di tengah kawasan hutan pohon karet.

Baca Juga:  Ini Dia Keindahan Wisata Titik Nol Kabupaten Bulukumba

“Isnya Allah Pengunjung akan betah dengan kesejukan udaranya. Pak bupati sempat datang hari minggu melihat langsung dan beliau sangat merespon” terang Muh, Asrul Sani, S. Sos, Kepala Desa Tamatto. 

“belum saya terlalu espose karena masih tahap perampungan spot spot dan kolamnya, Insya Allah setelah rampung, kami akan undang Pemerintah Daerah untuk meresmikan tempat ini” Kata Asrul Sani.

Untuk menikmati panorama alam yang indah, ayo tunggu tahap penyelesaiannya, yakinlah bahwa anda akan betah dan akan selalau berkujung kembali ditempat ini.

Editor: Media Bulukumba




0 komentar

Post a Comment