Niat Bertaubat, Lucinta Luna Kini Pakai Hijab

Lucinta Luna tampil beda dengan hijab. (Foto: YouTube)
Media Bulukumba, Lucinta luna terlihat memakai baju tertutup lengkap dengan hijab yang menutupi rambutnya.

Hingga saat ini Lucinta Luna masih menjadi perbincangan, dirinya terus diperbincangkan setelah mencakar muka Boy Kiyoshi sewaktu menjadi bintang tamu pada acara Karma ANTV.


Baca Juga: Harga Rokok Naik? Berikut Rincian Lengkapnya 

Kini Lucinta Luna kembali menghebohkan jagat media karena tingkah lakunya, belum lama ini, Lucinta Luna tampak mengenakan hijab dalam video yang diunggah oleh YouTuber Ria Ricis.

Dalam video yang diunggah pada 7 Januari lalu itu, Lucinta tampak mengenakan hijab yang dililit simpel dan gaun krem yang senada dengan kerudungnya.

Saat ditanya oleh Ricis perubahan apa yang akan dilakukan pada 2020 ini, dia mengatakan bahwa mau bertaubat dan segera menutup aurat.


"Aku cuma ingin lebih baik lagi kalau bisa aku ingin bertobat ya. Makanya aku sekarang pakai syar'i begini. Udah saatnya yah, Insyaallah aku pengen siap menutupi aurat," kata artis yang merambah jadi YouTuber ini, Kamis (9/1/2020).


Mengenakan hijab, Lucinta mencuri perhatian Netizen, ada yang mengatakan Lucinta tampak lebih lembut dan cantik, ada pula yang mendoakannya segera hijrah.

"Cantik bgt Lucinta hey," tulis netizen.
"Kak LL (Lucinta Luna) cantik beeeed pakai hijab. Sabar, lemah lembut," tulis netizen lainnya.
"Kak LL kalem banget di sini, pasti karena kak Ricis. Semoga kak LL cepat hijrah dan kak Ricis dapat jodoh yang terbaik. Amin ya Allah," tulis netizen di kolom komentar.

2 Comments

Previous Post Next Post